Membrane Bakar Dak Beton Solusi Kebocoran


BOB WATERPROOFING  perusahaan yang bergerak dalam bidang Waterproofing Contractor, Distributor dan Applicator Waterproofing System. Pentingnya waterproofing dalam suatu pembangunan, BOB WATERPROOFING , menjadi specialist dibidang waterproofing. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi dan inovasi dalam membantu klien kami untuk menanggulangi dan menangani masalah kebocoran.

Kami siap membantu anda dalam menanggulangi masalah kebocoran gedung mulai dari pemilihan bahan waterproofing sampai dengan aplikasi dan/ atau jasa pengawasan pemasangannya. Pelaksanaan perkerjaan tersebut didukung oleh tenaga-tenaga specialist kami yang profesional dan berpengalaman di gedung-gedung pemerintah maupun swasta.

Kami selalu mengutamakan pelayanan yang maksimal dan produk yang berkualitas demi kepuasan mitra bisnis kami dengan memberikan total solusi serta pelayanan purna jual. Untuk itu percayakan proyek bangunan Anda kepada Kami.



Layanan Produk

Waterproofing Membrane Bakar adalah material waterproofing dalam bentuk lembaran yang terbuat dari modified bitumen, diperkuat dengan serat tulang non woven polyester dan diaplikasikan dengan cara dibakar. Waterproofing jenis ini sangat cocok digunakan pada area atap dak, teras, balkon, retaining wall dan lain lain.
Metode aplikasi waterproofing membrane ini adalah lantai kerja dibersihkan dahulu dari debu, minyak dan kotoran yang menempel hingga bersih, lalu lapisi permukaan beton dengan primer berbahan dasar bitumen menggunakan kuas atau roll, setelah itu bentangkan lembaran material pada lantai kerja untuk menempatkan material pada posisi yang tepat, gulung kembali dengan mengikuti pola yang direncanakan tanpa menggeser posisi pola sebelumnya, setelah itu lakukan pembakaran pada sisi bawah material dan rekatkan dengan alat bantu.


keunggulan Waterproofing Membrane Bakar sebagai berikut:
·        Sangat ideal untuk aplikasi terbuka ataupun tertutup
·        Tahan lama dan mudah dipasang
·        Fleksibilitas yang tinggi pada suhu rendah dan stabil pada suhu tinggi
·        Daya tahan yg kuat terhadap bahan kimia dan Ultra-Violet
·        Daya tahan yang kuat dan kelenturan yang baik
·        Tidak mudah robek dan tahan bocor








HUBUNGI :
081212157575






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waterproofing Membrane Bakar Dak Beton

Waterproofing Membrane